Cut the Rope untuk Android

Bookmark and Share

Akhirnya setelah dinanti para pecinta Game Cut the Rope untuk Android, android telah mengupdate game ini dengan menambahkan level baru di Tool Box. Pembaharuan Game android ini membuktikan bahwa game android bisa melakukan pembaharuan terlebih dahulu dari IOS. Sebanyak 25 level baru dihadirkan untuk anda  para pecinta game android “Cut the Rope” ini.

Dalam permainan Game Cut the Rope untuk Androidini ketangkasan otaklah yang akan menguji anda. Game ini akan memberikan tantangan kepada anda untuk memberikan permen yang digantung disebuah tali kepada semacam hewan atau animasi berwarna hijau (om nom) yang telah menunggu dengan cara memotong tali itu jika ingin mendapatkan sebuah permen. Dalam permainanan ini pula anda dapat mengontrol pisau yang digunakan untuk memotong tali tersebut.

Level-level baru di Game Cut the Rope untuk Android

Ada banyak level yang bisa anda mainkan di Game Cut the Rope untuk Android. Level-level ini disajikan dengan berbagai tingkat kesulitan  yang nantinya akan menguji ketangkasan otak anda. Selain level yang berbeda,disetiap levelnya akan ada rintangan yang siap menghadang anda seperti, laba-laba, duri dan lain-lain. Jika anda memainkan game android ini, jangan lupa mengambil 3 buah bintang yang terdapat pada setiap levelnya. Usahakan permen-permen dalam permainan jangan sampai jatuh atau terbawa balon sehingga keluar dari kotak permainan.
Segera download Game Cut the Rope untuk Android disini,

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment